25 September 2009

To Love, or to be Loved

"Ini sebuah permainan. Permainan dua orang atau lebih. Aku di tengah. Ada satu benang merah yang mengaitkan kita. Aku akan menunggu hingga benang merah itu putus, dan aku akan melihat siapa yang mampu kudapatkan"

Gila. Baru kali ini aku berhadapan dengan sebuah keadaan yang benar-benar menekanku. Aku, mencintai mereka. Dua orang yang sangat sulit untuk aku pilih. Aku berada dalam sebuah keadaan di mana aku mencintai seseorang, namun ada orang lain juga yang menungguku. Aku tak pernah tahu apa yang harus aku lakukan. Aku merasa aku masuk ke dalam sebuah permainan, hingga akhirnya aku terus mengikuti alur permainan itu, alur permainan yang kubuat dan kupikirkan sendiri..

Aku stuck. Aku tak dapat berpikir lagi. Aku harus memilih. Memilih apakah aku akan mencintai atau dicintai. Aku ingin dicintai, tapi aku tak bisa berbohong bahwa aku lebih ingin dicintai oleh orang yang mencintaiku. Dan aku memilih mencintai..

Perih. Ketika aku melihat dia terdiam. Tak mampu berkata apa-apa. Selama ini aku memang memberikan harapan kepadanya, karena aku tak mau kehilangan dia. Akan tetapi, nampaknya dia juga sangat berharap kepadaku. Sebenarnya aku tak mau menyakitinya. Aku ingin dia bisa berbahagia bersama orang lain, Aku ingin dia dicintai oleh orang yang mencintainya lebih dari aku. Dia bisa mendapatkan orang lain yang jauh lebih baik dari aku.

Aku, memilih mencintai. Dan ternyata yang ku dapatkan juga perih. Aku telah salah. Tapi aku tetap masih menyimpan sedikit cinta untuk dia, yang kucintai. Aku tahu saat ini aku tak bisa mendapatkannya. Namun aku juga tak mau kembali pada dia, yang mencintaiku.. Semuanya hanyalah semu..

Akhir permainan itu, aku kembali sendiri. Menunggu. Sesuatu yang tidak akan pernah datang secara pasti. Dan kini aku tak ada hasrat untuk mencinta lagi.. Mungkin hatiku masih miliknya..


*this is NOT my personal experience, but my friend's. I do love this story, the complicated love story ever, like this :) but i hope this experience will not come to me.. Because i believe that i just loving one person and it's him :)*

0 comment:

Post a Comment