14 September 2009

Ternyata Saya Bisa patah Hati Juga


Hmhh.. Hidup itu ternyata emang gak selamanya nyenengin.. Emang bener kata pepatah jaman batu, hidup itu seperti roda.. Kadang kamu ada di atas, kadang juga di bawah. Seperti halnya anak kost, apalagi kalo bukan soal duit kiriman dari ortu -.- .Kalo pas kita lagi ada di atas ni, wah rasanya seneng banget. Apalagi kalo bisa foya-foya. Bisanya cuma ngabisin uang saku, uang orangtua.. Dan, puaass banget. Tapi kalo lagi ada di bawah, wah rasanya pengen bobol ATM orang deh hahaha... Itu masalah anak kost yang ehm, cukup sering aku alamin. Tapi aku gak akan ngomongin masalah itu, karena itu cuman masalah klasik anak kost aja. Pepatah roda menurut aku emang udah teruji validitas dan reliabilitasnya, dan pasti terjadi di kehidupan semua orang. Masalahnya, hidup jadi suram kalo kita lagi ada di bawah. Contohnya aja yang aku alamin sekarang, masalah cinta yang menurut aku agak penting gak penting juga.
Gue habis putus cinta T_T hah... Hal yang aku sendiri juga gak bisa percaya. Putus cinta. Kedengerannya emang agak pilu, tragis, dan lain-lain yang menyedihkan... Hah, aku juga masih gak percaya sampe sekarang. Kalo dibilang sih, gue pacaran lama juga. Dari taon 2005 sampe sekarang, 2009. Uda 4 taon! Tepatnya sih udah 47 bulan gitu. Dan sekarang berakhir T_T
Masalahnya sepele sih, tapi gak bisa disepelein gitu aja. Emang udah dasarnya gak cocok, mau diapa-apain juga sama aja T_T Dari dulu banyak orang-orang yang iri sama aku, kok bisa gue pacaran ampe lama banget.. Yah, mereka gak tau aja sih, kalo hubungan aku tuh sebenernya rapuh, banget malah... Sayang sih sayang, tapi kalo berantem cuma gara-gara masalah kecil dan terus-terusan, apa bisa tahan? Beeh, jangan harap.. Awal-awalnya emang tahan, tapi lama-lama jatoh juga lo... Mungkin gara-gara gue juga kali ya. Dia bilang gue terlalu childish. Ah, tapi gue pikir biasa aja tuh. Apa salahnya sih aku minta sms gue dibales sekali aja? huh.. Masa cuman gara-gara gitu doang gue dibilangin kayak cewek yang di iklan LA itu, "di rumah, tidur, sendiri" jaaahh.. Bete gak sih lo, padahal gue gak sebegitunya kaleee zzzzzzzzzzzzzzz. Jengkel juga aku sih. Tapi ya udahlah. Namanya juga cowok, kudu disabarin. Tapi lama-lama enek juga aku, yah, terjadilah ledakan emosi yang menyebabkan berakhirnya suatu hubungan. Hahaha... aku sih sakit banget ni ati, tapi yah aku sabar-sabarin aja deh.. Sapa tau malah membawa berkah. Amin amin deh. Hahaha... Akhirnya sekarang aku ngrasain gimana rasanya jadi jomblo. Yah moga-moga aja gak bikin aku sedih berlarut-larut. Haha... aku masih punya temen-temen yang mau jalan ama aku kok walopun mereka udah punya pacar masing-masing. Hehe. I love my friends :)

0 comment:

Post a Comment