15 September 2009

Coretan Tak Bermutu

Aku tahu.. aku gak pantes ngomong soal cinta. Bukan bidangku. Karena pada kenyataannya, aku selalu saja tersakiti oleh cinta. Yah sebenarnya klise. Dan kalau ngomong soal cinta, selalu saja aku dikira melankolis lah, apa lah, apa lah. Dan rasanya sangat malaaass.

Tapi kali ini aku memiliki pengalaman cinta yang sangat membuatku muak dan rasanya pengen escape dari dunia. Perasaan abstrak tak menentu yang kemudian mengacaukan sistem kerja otak.

Mulanya aku terjebak dalam sebuah permainan. Dan setiap permainan memiliki pemain cadangan. Dan akulah pemain cadangan itu. Sakit yang aku rasa saat itu membuat aku lebih berhati-hati dalam memilih.

Seperti yang sudah aku ungkapkan, memilih bukanlah hal mudah. Dan karena itu pula aku memutuskan untuk lebih berhati-hati.

Malam ini semua yang aku rasakan campur aduk. Senang, sedih, ekspresi marah, semuanya menjadi satu. Entah mengapa tiba-tiba semuanya kembali. Aku hanya butuh netral.

1 comment:

ariev said...

yang kamu alami belum apa2 depp,
kamu akan memahami apa itu cinta stelah kamu bisa benar2 mencintai dirimu dan berpikir luas tentang masa depanmu esok...

cinta itu subjektif

Post a Comment