15 September 2009

This Night Reflection

Gak tau kenapa malam ini aku rasanya lagi pengen mellow. Tanpa alasan. Mata gak bisa tidur. Mungkin juga ditambah dengan lagu-lagu cinta yang terus saja mengalun membabi buta.

Malam ini udara panas sekali.. Dan aku pun masih merenungi nasib. Bukan karena kesendirianku, tetapi karena ketidaksanggupanku menghadapi kesendirianku. Aku gak mau munafik, aku butuh seseorang yang bisa care sama aku. Sayang sama aku. Beberapa bulan yang lalu aku merasa aku telah mendapatkan sosok yang tepat. Namun ternyata hubungan tersebut tak dapat kupertahankan lagi, dan perlahan rasa nyaman yang ada perlahan sirna dan berubah menjadi kesendirian.

Tak berapa lama setelah itu hatiku kembali terisi. Perlahan kebahagiaan mulai mengisi rongga hatiku. Namun tiba-tiba perih. Ternyata itu hanyalah sebuah permainan, dan bodohnya lagi kuanggap serius. Aku terangkat dan kemudian terhempas dengan keras. Sakit. Lebih sakit dari yang pernah kamu bayangkan. Dan aku mencoba membuka hati pada orang lain, namun justru aku masuk ke dalam lubang yang sama. Perihh.

Aku sadar, saat ini aku sedang bertahan sendiri. Aku harus bisa. Aku tak mau terjebak dalam kisah masa laluku yang suram lagi. Aku harus menapaki hari hari baru sedikit demi sedikit, langkah demi langkah. Aku yakin aku bisa.

Tapi aku tak mau menyangkal pula, aku membutuhkan seseorang yang mampu memberiku semangat, yang selalu tersenyum ketika aku menangis, yang selalu mengulurkan tanganku ketika aku terjatuh. Aku membutuhkan sosok seperti itu. Yang mau berjalan beriringan bersama di sampingku, bukan di depanku atau di belakangku.

Aku yakin suatu saat aku akan menemukannya.

I just miss that beautiful time. Having someone cares of me.. Actually, i don't wanna hypocrite, i need a shoulder to rest, and an arms to hold me..

2 comment:

Zuki said...

Jodoh udah ada yg ngatur?sabar ya.....
Kalo aq menyukai seseorang tapi sahabatq juga sama2 menyukai, apa yang harus aq lakukan ya...?

ariev said...

memang berat bagi yang pernah merasakan indahnya berdua, dan tiba2 harus sendiri..
kembali ke pikiran positif depp, setiap orang slalu diberi masalah sesuai kapasitas kemampuannya..
kamu memang merasa ingin kembali ditemani seseorang..tapi bilamana tidak ada ?
ini lah yang disebut "Time to Change"
atau bisa jadi moment untuk kamu berubah menjadi lebih dewasa..layaknya wanita dewasa yang mampu mengarungi fakta sepahit atau sekelam apapun dngan terus berpikir positif..

dan juga percaya bahwa kelak akan ada saat yang lebih baik dan indah dari masa lalu...

inget..masa lalu adalah ingatan..bukan wahana untuk menyiksa diri !!

kenali dirimu lebih dalam depp..mungkin ini jg saatnya untuk mencintai dirimu sndri sebelum km mencintai seseorang yang memang pantas untuk itu...


learn from your self..
get strong !

Post a Comment