30 September 2009

Especially for You..

Buat Kamu, yang Jauh Disana.

"Especially for you.
I wanna let you know what I was going through.
All the time we were apart I thought of you.
You were in my heart, my love never change.
I still feel the same.

Especially for you.
I wanna tell you I was feeling that way too.
And if dreams were wings, you know
I would have flown to you to be where you are.
No matter how far and now that I'm next to you.

No more dreaming about tomorrow.
Forget the loneliness, and the sorrow.
I've got to say it's all because of you.

And now were back together, together.
I wanna show you my heart is oh so true.
And all the love I have is especially for you.

Especially for you.
I wanna tell you, you mean all the world to me.
How I'm certain that our love was meant to be.
You changed my life, you showed me the way.
And now that I'm next to you.

I've waited long enough to find you.
I wanna put all the hurt behind you.
And I wanna bring out all the love inside you.

And now were back together, together.
I wanna show you my heart is oh so true.
And all the love I have is especially for you.

You were in my heart, my love never change.
And now that I'm next to you.

No more dreaming about tomorrow.
Forget the loneliness, and the sorrow.
I've got to say it's all because of you.

And now were back together, together.
I wanna show you my heart is oh so true.
And all the love I have is especially for you.

Together, together.
I wanna show you my heart is oh so true.
And all the love I have is especially for you"

    Hari ini telah tiba juga. Hari dimana aku gak bisa lagi bebas berhubungan sama kamu lagi. Hari di mana kamu udah punya seabrek aktivitas yang aku sendiri gak bisa menyemangati kamu secara langsung. Hari di mana aku bakalan kangen banget sama kamu.. Hari di mana kamu bakalan "jauh" dari aku. Pokoknya, hari di mana kamu itu bener-bener bakal bikin aku kangen. Hari ini dateng, dan aku gak ngerti apa yang harus aku lakuin. Untungnya, gak seburuk yang aku kira. Tadi malem kamu masih bisa telfon aku, pagi ini kamu masih sempet beberapa kali sms aku buat ngasih kabar. Aku seneng, kamu masih inget sama aku :) Aku pikir, bakal susah buat kamu pegang handphone dan ngasih kabar. Ternyata enggak. Kamu masih sempet-sempetin ngabarin aku. Makasih ya :)
    Aku harus siap buat jalanin hari ini, dan ke depannya juga. Aku tau itu gak gampang. Tapi aku bakalan coba buat kamu. Yah, mungkin kamu bilang kalo aku di sini bisa bebas selingkuh lah, atau apa lah. Ya terserah kamu aja kalo mau ngomong gitu. Yang jelas, aku gak bakal kayak gitu. Aku udah mutusin buat menjalin hubungan sama kamu, dan itu berarti aku udah siap nerima semua konsekuensinya. Konsekuensi pacaran sama kamu, repot. Hehehe. Tapi, i'll survive deh. Aku yakin aku bakal kuat kok. Ini emang long distance relationship pertama buat aku, tapi aku yakin aku bisa.. Aku bakal bertahan buat kamu.
    Yah ini masih hari pertama. Masih belum terlalu berat. Karena aku gak tau juga bakal kayak apa hari-hari berikutnya. Yah aku sih sejauh ini cukup senang. Aku masih bisa telfon kamu di sela-sela waktu kosong. Yah, sepanjang hari ini, aku senang kamu ada kabar.. :) Aku tahu hari ini kamu capek banget, aku pengen banget ada di deket kamu, nyemangatin kamu, tapi aku gak bisa :( Aku cuma bisa nunjukin perhatian lewat sms, telfon. Aku gak bisa ngasih semangat secara langsung. Tapi aku yakin, suatu saat nanti kita bisa ngrasain itu. Kayak yang kamu bilang: "suatu saat nanti kita bisa lebih ngrasain pacaran dari orang yang sekarang mbojo". Aku yakin suatu saat nanti akan terjadi. Kamu, dan aku. Aku sekarang gak bisa ngapa-ngapain, aku cuma bisa bilang kalau aku, sayang sama kamu :)

0 comment:

Post a Comment