18 April 2010

Sedikit Cerita



Saya akan sedikit bercerita tentang orang yang fotonya terpajang di blog saya ini. Wah, siapa dia, sampai-sampai saya tulis autobiografinya? hahaha.. Yah, setidaknya mungkin saya akan memperkenalkan dia dalam blog ini. Namanya Pandhu Adjisurya. Biasanya sih dipanggil Pandhu. Saya sendiri masih ingat ketika pertama kali kenal anak ini. Saya dan dia kemudian berteman karena tergabung dalam satu organisasi yang sama, yaitu 12,9 AJ Kineklub. Dan saya sendiri masuk Kineklub gara-gara dia. Buat saya, dia adalah teman yang sangat baik. Sekalipun banyak yang bilang kalau dia orangnya idealis, saya melihat ada semangat dalam dirinya. Buat saya, dia itu sangat inspirasional. Bahkan kalo boleh saya bilang, saya banyak belajar dari dia. Walaupun dia kadang-kadang childish, tapi saya tetap mengagumi satu sisi dewasa dalam dirinya yang orang lain gak punya. 
Sebenarnya, dari awal ketemu pun, saya udah ngrasain ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya. Entah apa itu. Yang jelas, seperti ada semangat yang keluar dalam diri ni anak. Beda. Dan setelah menjalani pertemanan dengan dia, bahkan saya yakin bahwa aak ini bener-bener beda dari orang kebanyakan. Dia berjiwa pemimpin. Sebagai teman, dia baik. Dia blak-blakan dan sangat menghargai teman.








Dan sekarang saya pun menjadi lebih mengenal dia. Bukan seseorang yang egois, bukan pula seseorang yang idealis. Dia hanyalah seseorang yang mempunyai mimpi, dan tahu jalan untuk mewujudkan mimpinya. 
Saya, beruntung memiliki dia..



3 comment:

Unknown said...

awww this is soo cute :)
...and a kinda' funny post..i guess lol
this just made my day

moochelo.blogspot.com

carissa devi said...

Hey. thanks a lot :)

ur blog is nice too, anyway :)

Pandhu Adjisurya said...

Waw! Thanks.. 😄

Post a Comment