17 April 2010

Relationship

Teman saya pernah berkomentar. "Dev, kamu kok kayak koleksi mantan sih. Mantanmu tuh, kerjaannya macem-macem. Mantanmu ada yang drummer, vokalis, taruna, graphic designer, pianis, trus sekarang pacaran sama director. Hebat". Hebat? Saya hanya membatin. Apa hebatnya? Bahkan kalau dia nggak ngomong, saya nggak akan menyadari hal itu. Ya.. Saya memang tidak pernah memandang seseorang dari kegiatan, status sosial, harta, atau apalah yang biasa dilihat dari penampilan luar seorang cowok. Saya lebih suka innernya. Buat saya itu jauh lebih baik. Yah, walaupun tidak semua mantan saya berhati baik sih. Tapi paling tidak, ada sesuatu yang dapat membuat saya bangga pernah ada bersama mereka. Dan kini saya kubur, karena buat saya, masa lalu hanyalah masa lalu. Media pembelajaran dan tidak lebih.

Sekedar pesan, jangan pernah melihat seseorang dari penampilan fisik saja. Yah, ibaratnya itu cuma bungkusnya. Kita gak akan pernah tau dalemnya kayak apa.. Karena cinta emang sebenernya gak pernah punya alasan :)

0 comment:

Post a Comment