22 August 2010

It's So Fluffy I'm Gonna Die!

AGNES!!!
Yapp. Sejak pertama kali muncul di DESPICABLE ME, gue udah ngefans banget sama Agnes. Unyuuu unyuuu =3 Lucu banget tu bocah. Gue gak suka sama dua yang lain apalagi sama Gru (mukanya serem). Kalo si Vector mah gue udah ilfil dari semenjak dia belum muncul.

Agnes ini tipikal anak kecil yang polos, ingin tahu, dan menurut gue ngegemesin banget. Makanan favoritnya bakso sama nasi pindang. Weh, emangnya dia dari Indonesia. Haha. Menurut gue Agnes ini luu banget secara dia ini animasi. Coba kalo real, gue gak yakin dia bisa selucu ini.

Dalam film Despicable Me, ada satu adegan yang menurut gue lucu banget. Bikin gue pengen ngremes-ngremes Si Agnes ini trus gue adopsi jadi anak. (Gue yakin kok pacar gue juga bakal seneng banget jadi bapak buat si Agnes ini). Jadi ceritanya Gru sama ketiga "anak"nya ini, termasuk Agnes, pergi ke sebuah tempat yang semacam Dufan. Gak bisa disebut pasar malem soalnya mereka kesananya siang-siang. Tapi ya kira-kira kayak gitu lah bentukannya..

Nah si Agnes ini kan ceritanya suka banget sama Unicorn. Dia punya boneka Unicorn tapi dihancurin ama Gru. nah pas itu dia ngrengek-ngrengek minta dibeliin boneka Unicorn lagi. Eh, malah dibeliin sikat WC biru yang didandanin kayak Unicorn (dan si Agnes ini seneng banget, sumpah gemes). Nah pas di wahana bermain itu ada boneka Unicorn. Agnes pengen. Tapi buat dapetin tu boneka Unicorn, dia harus maen tembak-tembkan bola, trus kudu bisa nembak alien di tengah yang goyang-goyang. Blash! Bolanya kena si alien. Tapi si penjaga stannya ni ngoot gamau ngaih unicornnya. Alesannya sih gara-gara aliennya gak jatuh. Agnes berkaca-kaca (sumpah, pengen gue tabok saking lucunya). Gru jadi naik pitam. Dia bayar sekali lagi, trus ngluarin senjata dahsyatnya kemudian meluluhlantakkan stan si penjaga gila itu. Agnes ketawa lebar, langsung dia ambil unicornnya sambil bilang IT'S SO FLUFFY I'M GONNA DIEEEEE!!
SUMPAH LUCU BANGEET WAKTU ITU! pengen gue ublek-ublek bener dah si Agnes!!!

Despicable Me, menurut gue film yang worth it banget buat ditonton. Segi cerita, penokohan, sama efek 3Dnya bikin gue puas nonton ini dan gak rugi ngeluarin 30ribu perak buat nonton 3D. Oya buat yang pake kacamata jangan lupa kalo mau nonton, pake softlens dulu biar gak dobel-dobel kacamatanya. Hehehe.

Selamat menonton! Dan bersiaplah pengen mengadopsi Agnes sebagai anak! :D

0 comment:

Post a Comment