22 August 2010

Bad Mood

Lo pernah nggak sih ngrasain berada dalam suatu keadaan, di mana ada sesuatu yang ngebuat lo sebel, ada keinginan lo yang gak bisa trpenuhi, lo mau cerita sama orang tapi gak ada yang mau ngerti? atau lebih parahnya lagi gak ada yang bisa diajak cerita? Mau cerita sama pacar tapi malah jadi bete-betean dan akhirnya berantem, cerita ke mantan takut pacar marah, dan habis itu lo jadi tambah jengkel, ngrasa gak ada yang bisa ngertiin lo? Hingga akhirnya nyampah di twitter. Parahnya lagi kalo twitternya error atau internetnya lemot. Trus lo jadi ngemo, ngrasa gak ada yang merhatiin lo. MALANG BANGET ya. Pernah gak bad mood sampai kayak gitu? Kalau pernah, LO KASIAN BANGET. Dan sayangnya, justru sekarang GUE LAGI ADA DALAM KONDISI KAYAK GITU.

Ironis memang.
Gue jadi kayak mengasihani diri sendiri gini. Ya tapi itulah yang gue alamin sekarang. Amit-amit gue bukannya minta ya bad mood kayak gini, tapi yaudahlah dikasih badmood mau gimana lagi. Namanya juga lagi PMS (baca: Pre Menstrual Syndrome ya, bukan Penyakit Menular Seksual). Gue heran deh, kenapa cewek kalo lagi dapet harus sensi, gampang marah, nyebelin? Oke gue cewek tapi gue juga capek kali marah-marah mulu. Gu sendiri aja gak tau kenapa gue marah-marah kayak gini.. Parahnya lagi ni, yang gue alamin, gue mau nyampah di twitter, tapi pas mau ganti avatar malah error twitternya. Jadilah burung merah tuh yang jadi avatar gue. Males deh nyampah. Mana ini malam minggu, gak pacaran. LENGKAP SUDAH PENDERITAAN GUE. Mungkin kalo boleh milih, gue lebih suka ada di perempatan-perempatan jalanan sambil bawa kecrekan (tapi gak pake bulu-bulu sama stocking jaring-jaring lho ya) daripada harus bad mood kayak gini. Derita cewek.

Gue sendiri juga gak tau kenapa tiap kali bad mood, yang kena semprot duluan selalu pacar gue. Emang kasian dia. Padahal dia gak punya dosa apa-apa sama gue. Pertama gue marah-marah, dia balesnya masih pake smiley. Guenya nyolot, dia masih sabar. Eh lama-lama gue sms dia gak bales. Enek kali. Dan entah apa yang dia lakuka di seberang sana. Mungkin aja dia udah bakar foto-foto gue dan udah buang HPnya ke laut. Dan gue selalu merasa bersalah, tapi apa mau dikata, guenya juga udah terlanjur bad mood dan selalu aja jadi inget kejelekan-kejelekan dia. Alhasil, yang bisa gue lakuin cuman meluk guling, berharap gulingnya berubah jadi ibu peri kayak di sinetron Bidadari, yang mau dengerin segala keluh-kesah kita setiap saat.

Kadang gue gak habis pikir, kenapa bad mood diciptain? Namanya juga bad mood. Kalo ada bad boy, pasti udah dididik biar jadi good boy. Nah kalo bad mood? Susah bener balikin bad mood jadi good mood. Apalagi cewek yang lagi PMS, gue kasih seratus juta deh kalo bisa balikin moodnya dalam hitungan detik. Cewek yang lagi PMS dan badmood (termasuk gue sekarang), bisa dibilang makhluk ajaib. Kalo gak percaya tanya aja pacar gue, dia pasti udah gemes pengen ngremes-ngremes gue trus masukin gue ke tong sampah.

Bad mood. Gimanapun juga udah jadi bagian dari seorang manusia. Dan tujuan gue nulis blog post ini adalah: GUE MAU CARI TAU APA ADA ORANG YANG TAU GIMANA CARA NGEMBALIIN BAD MOOD JADI GOOD MOOD SECARA INSTAN. Nah loh panjang amat ya. Kalo ada yang tau, cepetan kasih tau gue ya. Soalnya gue juga udah males marah-marah gak jelas.. Haha..

Anyway, have a good night. Owh gue lupa ini kan malam minggu! Babiiii gue gak keluar!! Mana pacar gue wooooyyy!!

0 comment:

Post a Comment